Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat

Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat

Alexa.Com.....???
Alexa.Com adalah anak dari perusahann besar Amazon, Situs ini bertujuan untuk memberikan informas yang detail tentang traffic sebuah blog atau website, dengan mengunjungi situs tersebut dan memasukan data dari Blog atau website kita maka kita akan mengetahui informasi traffic Blog atau Website kita.

Memiliki Blog atau Website dengan Ratting alexa yang sangat besar mungkin akan membuat sedikit minder, namun sebagai mana pepatah mengatakan "Banyak Jalan Menuju Roma" Pengalaman seperti ini adalah apa yang saya rasakan akhir-akhir ini, karena lama tidak melakukan Update serta jarangnya Blogwalking ke Blog-blog teman maka dampaknya sangat terlihat jelas Alexa rank blog J-PB yang tadinya berkisar antara 350.xxx, sekarang menjadi melonjak sangat besar, ini dapat dilihat dari widget alexa itu sendiri:

Kemudian Bagamana Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat
1. Pertama Silakan sobat baca beberapa tutorial yang sudah ditulis oleh rekan-rekan kita, menuju artikel tersebutsilakan sobat klik link dibawah :
Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat
2. Kedua Jika kurang jelas dengan tutorial dan masih belum faham coba Tonton Video Tutorial Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat dan perhatikan dengan seksama, berikut videonya :
Buatan "Wahyu Eka Prasetiyarini" Admin Blog "cara-ririn.com"

Buatan "Tips Internet" Admin User "www.youtube.com/user/TipsInternetYutub"

3. Jangan lupa SEO juga lumayan penting buat mendukung Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat lalu bagai mana cara membuat blog menjadi Seo Friendly Silakan Baca Tutorialnya :
Cara Membuat Blog Menjadi SEO Friendly

4. Jangan Lupa Pasang Alexa Toolbar Pada Web Browser sobat, saya rasa hal ini sangat penting sekali karena lumayan membantu Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat. Adapun Teknik memasang Alexa Toolbar pada Browser terbilang tidak terlalu sulit, banyak menyajikan triknya di Google.

Adapaun Beberapa tekhnik lain yang juga harus diperhatikan adalah :
  1. Melakukan claim Terhadap Alexa.Com
  2. Memasang Widget Alexa
  3. Melakukan Update Blog Dengan Teratur
  4. Melakukan Blogwalking Atau Berkunjung Ke Blog Teman dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar
  5. Mencari Backlink berkualitas
  6. Membuat Artikel Content Yang Berkualitas
  7. Lakukan PING BLOG Dengan Teratur
  8. Share Postingan Di Situs Jejaring Sosial
Demikian Tekhnik atau Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat, Tekhnik ini dulu pernah saya praktekan dan hasilnya cukup memuaskan, namun karena blog ini kurang terurus dan kurang berolahraga makanya jadi gemuk lagi, ingat semua teknik diatas efeknya tidak akan seperti kita memakan garam langsung terasa asinnya namun dengan kesabaran dan ulet semunya tidak ada yang tidak mungkin.

Salam silaturahmi.

20 Responses to "Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat"

  1. Ini yang jadi masalah pada blog saya Mas Alex.. rank Alexa saya sulit sekali langsingnya
    Saya coba metode Mas Alex ini semoga rank alexa saya mengecil cepat. makasih Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bersyukur Alexa nya ku dapat Pertamax nya juga dapat makasih ya Mas Alex *salam ceria :)

      Delete
  2. Sejak ganti domain blog saya juga alexa nya ngak maukurus. Saya coba triknya Kang :)

    ReplyDelete
  3. aku juga alexanya dah seminggu diem aja ga berkurang, biarin aja ah, udah turunan kakek buyutnya, happy aja ga mikirin alexa yang penting hepi aku ngeblognya..

    ReplyDelete
  4. sekarang saya gk pernah mikirin si alexa kang, lagi males haha

    ReplyDelete
  5. terima kasih kang
    mantap infonya

    ReplyDelete
  6. nice sob,,, tp sayang sekarang sudah premium untuk mendapatkan widgate ori dari Alexa yah :D

    ReplyDelete
  7. saya cuma pasang meta tag alexa dan alexa toolbar saja mas, selebihnya biarlah jalan sendiri biar si tante sendiri yang menetukan kelayakan rank alexa apakah naik atau turun

    ReplyDelete
  8. wah tips yang bagus,kebetulan alexa blog saya lagi ga ramping jadi perlu diet hehe

    ReplyDelete
  9. Kalau alexa blog sya mah mash melambung alias msh gemuk gan, tak coba tips nya ya gan. . ,makash.

    ReplyDelete
  10. wah saya belum klaim ke alexa, blogwalking juga jarang :(
    harus dicoba nih tipsnya

    ReplyDelete
  11. Wah ini dia nie yang sering banget saya cari-cari di search engine, ternyata tante alexa nie masih satu keluarga ya sama amazon. Banyak juga cara yang harus diterapkan ya kang supaya rank alexnya ramping, bener apa kata kang Alex tentang "Melakukan Update Blog Dengan Teratur", dan ini saya rasakan banget kang. Disaat saya rajin update blog misalnya 1 artikel per hari rank alexa juga cepet banget langsingnya tapi kalo dah lama gak update langsung berubah jadi gendut lagi deh. Tapi kadang yang saya heran kalo dah nyampe di bawah 200'an kenapa susah mandek ya, terkadang bukannya makin ramping malah makin gemuk, heran saya....

    ReplyDelete
  12. blog saya dulu pernah sampe 2rts ribuan, sekarang malah membengkak lagi alexa nya.. padahal update postingan jln terus, apa karena skrg saya jarang blogwalking ya gan xixixi.....

    ReplyDelete
  13. Artikelnya sangat bermanfaat sekali gan. terimakasih ya untuk ini ..!!
    Salam sukses.

    ReplyDelete
  14. sangat bermanfaat gan, terima kasih...

    ReplyDelete
  15. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete

Terimakasih banyak atas kunjungannya, salam silatuhami M. Alex Joenaedi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Visit Kabar Sehat