Cara Paling Cepat Mendapatkan Pagerank

Cara Paling Cepat Mendapatkan Pagerank - Trik mudah mendapatkan Pagerank, mungkin banyak diantara sobat blogger yang bertanya-tanya tentang postingan ini, dan mungkin ada sedikit perasaan aneh dan tidak percaya dengan postingan ini, Ya jelaslah secara logika bagaimana mungkin blog yang hanya mempunya PR:0 memposting Sebuah Trik Bagaimana Mendapatkan Pagerank Dengan Cepat......!!!

Cara Paling Cepat Mendapatkan Pagerank, Trik mudah mendapatkan Pagerank, Trik Bagaimana Mendapatkan Pagerank Dengan Cepat

Sekarang sobat blogger jangan berpikir macam-macam dulu, langkahnya tarik nafas dalam-dalam melalui hidung dan keluarkan perlahan melalui mulut, jangan lupa secangkir kopi hangat juga punya peranan penting dalam mempersiapkan sebuah Trik SEO Super ini.

Pagerank.....???
Mungkin dari segelintir Blogger Newbie seperti ane belum faham benar apa itu pagerank....!!!, jujur ane sendiri kurang faham dengan mahluk yang satu ini, tapi terkadang banyak pandangan bahwa blog atau website yang keren, dan berkualitas itu memiliki Pagerank Tinggi, bagi saya pribadi tidak terlalu ambil pusing dengan hal ini, dan  menurut saya banyak blog yang menyajikan artikel-artikel hebat serta banyak diperlukan orang tapi pada kenyataanya PR nya masih nol, dan sebaliknya ada juga blog yang memiliki PR namun artikel yang disajikan biasa-biasa aja, jadi jelas menurut hemat saya bahwa Trik Mendapatkan Pagerank Dengan Cepat masih sebuah misteri yang hanya Google sendiri yang tau dan mungkin beberapa pakar SEO yang sudah memahaminya.

Menurut salah satu Pakar SEO kebanggaan Indonesia dan salah satu orang yang saya kagumi, Mas "Ricky Pratama" dalam blognya http://trikmudahseo.blogspot.com beliau mengatakan bahwa  :
Pagerank adalah sebuah istilah SEO untuk sistem penilaian yang memberikan poin-poin pada setiap halaman web di dunia maya yang dimiliki oleh Google. Poin yang diperoleh masing-masing halaman akan diikutsertakan dalam penilaian akhir untuk posisi di halaman pencarian. Semakin besar poinnya, maka semakin besar juga "bantuan" yang diberikan untuk posisi anda. Tapi perlu diperhatikan, bahwa porsi yang diberikan kepada pagerank saat ini sudah tidak sebesar dulu. Jadi hanya karena anda mempunyai PR3 belum tentu anda bisa mengalahkan PR0, jika PR0 ini unggul di poin-poin lainnya
Nah sekarang kita sudah mulai ada sedikit gambaran tentang pengertian Pagerank, kemudian mungkin timbul lagi sebuah pertanyaan dibenak sobat blogger, lalu apa dan bagaimana trik Cara Paling Cepat Mendapatkan Pagerank seperti pada judul artikel ini......???

Eits jangan marah dulu coba sobat blogger bayangkan blog ini aja PR nya cuman n/a atau Nol, mana mungkin ane punya Trik Mendapatkan Pagerank Dengan Cepat, hehhehheh.....

Tapi yang jelas bagi ane soal Pagerank gak jadi hambatan atau masalah buat terus ngeblog mau dapat PR atau tidak yang penting ane bisa sedikit berbagi walaupun hanya sebatas coretan yang tidak mempunyai arti, dengan ngeblog ane bisa mendapatkan pengalam serta ilmu-ilmu baru dari sobat blogger dan satu hal yang tidak kalah penting Silaturahmi. mungkin hanya ini artikel yang dapat ane sajikan dihari menjelang akhir pekan ini harapan saya semoga ada salah satu master SEO yang sudi berbagi tentang rahasia Cara Paling Cepat Mendapatkan Pagerank, Trik mudah mendapatkan Pagerank, Trik Bagaimana Mendapatkan Pagerank Dengan Cepat, Akhirkata selamat berakhir pekan buat sobat Blogger semuanya.

34 Responses to "Cara Paling Cepat Mendapatkan Pagerank"

  1. Walaupun belum dapet Page Rank ngeblog harus tetap semangat :)
    Toh tujuan utama ngeblog kan bukan mencari pagerank. Ya sukur sukur kalo dapet.

    ReplyDelete
  2. ternyata PR itu bukanlah segalanya ya kang :)

    ReplyDelete
  3. PR ku sudah naik lagi jadi 2, dulu sempat 3 dan anjlok ke 0. betul sekali yang penting nikmati saja ngeblog ini. :D

    ReplyDelete
  4. Kapan dapat angka pagerank yah sob....hikz...

    ReplyDelete
  5. PR memang bukan segalax tapi PR jg penting lho! gk munafik semua blogger ingin dpt PR, tp kesuksesan sorg blogger bukan diukur dr PR semata, cz google msh bnyk ukuran penilaian, katax ada 200 lbh nilai untuk mengukur sukses tdkx suatu blog.., dan PR salah satu diantara 200 trsebut *smile

    btw sy Alhamdulillah naik jd PR 3, tp sy malas pasang.., gk tau kedepanx..,

    ayo semangat!!

    ReplyDelete
  6. pagerankku masih 0 :( but always happy, hehee keep posting keep blogging

    ReplyDelete
  7. pagerank memang bagian dari seo mas, tapi pagerank bukan tujuan utama ngeblog (kalo saya) gak tau kalo yang laen.
    saya lebih suka menikmati ngeblog ala nyantae hehehe.. yang penting lebih berasa nikmat dan sensasinya ngeblog

    ReplyDelete
  8. Satuju kang saya anggep pagerank hanya sebatas kebetulan saja .. kalau dapet ya dapet kalau nggak ya kudu hehe

    ReplyDelete
  9. kalo menurut saya sih,ngeblog berjalan apa adanya...
    yg terpenting silahturrahminya,toh PR hanya salah satu analisis penilaian blog dari google....

    ReplyDelete
  10. Kalau mbah google belum mau kasih pagerank ya apa boleh buat, terima nasib aja. Siapa tau nanti dia berubah pikiran, hehehe....

    ReplyDelete
  11. kalo buat saya ngeblog itu hobi sob, jd kalo mendapatkan page rank itu merupakan bonus dalam menjalani hobi saja...
    ditunggu sob, kunjungan balik nya ke blog saya... :)

    ReplyDelete
  12. Saya juga tidak perduli dengan yang namanya PR,yang penting bisa posting saja,itupun hanya sebatas tulisan biasa,yang mungkin tidak adaa artinya untuk orang lain,tapi biarlah yang penting sudah posting hehe,,ok

    ReplyDelete
  13. PR saya turun pak.. dari 2 jadi 1.
    tega banget dah bang gugel :'(

    ReplyDelete
  14. Tempalte baru nih Mas....
    Keren,, makin mantap ajah nih blog :)

    ReplyDelete
  15. Bagus caranyanya ni mas. Tapi update pagerank itu yang lama, apalagi kemaren-kemaren baru update pagerank. Dan karena blog saya masih baru jadi tidak mendapatkanya :(

    ReplyDelete
  16. artikelnya sangat bermanfaat sekali mas

    ReplyDelete
  17. Ikut lagu setuju aja yang penting happy blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga ikut si akang adjat aja lah 'lagu setuju'

      yang penting menikmati ngeblog dan perbanyak silaturahim :)

      Delete
  18. ngalir saja saya mah mas :) biar waktu yang menjawabnya :D hehehe

    ReplyDelete
  19. PR bukanlah segalanya ,masih ada Top SERP atau Alexa Rank....yang penting terus berkarya ,jangan stop karyamu hanya karna PR ...

    ReplyDelete
  20. Berapapun nilai PR tp jangan sampai mematahkan semangat untuk blogging dan berbagi, terus menulis yang bermanfaat bagi netter

    ReplyDelete
  21. kalau saya tidak mikir gt mas, bkan tidak, belum maksudnya ,heheh
    sekarang cuma lagi hobi nulis aja , belum terlalu mengerti yang gitu2an, apalagi ads atau ppc gt ,,,

    ReplyDelete
  22. memang sulit gan dapat pag rank nya gimana sii supaya cepatt

    ReplyDelete
  23. aduhh pusing punya ane mah ga naik2 mas alex...hehe

    ReplyDelete
  24. seperti mudah, seperti sulit. BINGUNG :D

    ReplyDelete
  25. thanks banget infonya mas bro, slam sukses selalu.

    ReplyDelete
  26. Keren sob tutorialnya sangat bermanfaat. Terimakasih akan saya coba langsung di blog saya perawatan wajah

    ReplyDelete
  27. Makasih gan infonya klik juga ridwanmenulis.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete
  29. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  30. dan sekarang sudah tidak ada pr ya

    ReplyDelete

Terimakasih banyak atas kunjungannya, salam silatuhami M. Alex Joenaedi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Visit Kabar Sehat